Konsolidasi Pilgub Jatim 2018, Azwar Anas Kunjungi DPC PDIP Gresik

Konsolidasi Pilgub Jatim 2018, Azwar Anas Kunjungi DPC PDIP Gresik

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim yang diusung PDIP dan PKB H. Abdullah menggelar kunjungan  ke kantor DPC PDIP Gresik, di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (12/11/2017) petang.

Kedatangan Bupati Banyuwangi ke Gresik selain bertujuan silaturahim, juga ingin memperkenalkan diri kepada jajaran pengurus dan kader PDIP setempat.

Baca Juga: Jadi Pimpinan DPRD Gresik, Mujid Riduan Siap Dilantik Belakangan

Tampak hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPC PDIP Gresik Ir.Hj.Siti Muafiyah, Sekretaris Mujid Riduan, Ketua DPC PKB Gresik Moh. Qosim, Sekretaris Imron Rosyidi, dan puluhan jajaran pengurus, serta kader PDIP.

Begitu tiba di kantor PDIP Gresik sekitar pukul 17.10 WIB, Anas langsung disambut Ir. Hj.Siti Muafiyah, Mujid Riduan dan Moh. Qosim. Mereka kemudian melakukan pertemuan di lantai II.

Kepada BANGSAONLINE.com, Siti Muafiyah menyatakan bahwa kedatangan dalam rangka silturahim. "Pasca ditetapkan DPP PDIP sebagai Cawagub mendampingi Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul) Pak Anas kan perlu memperkenalkan diri. Makanya beliaunya bertandanga ke PDIP Gresik," ujar Muafiyah, Minggu(12/11/2017).

Baca Juga: SK Turun, DPP PDIP Tunjuk Mujid Pimpinan DPRD Gresik

Sama halnya saat datang ke PDIP di kabupaten/kota lain, saat di Gresik, Anas mengajak semua pengurus, kader, dan simpatusan untuk mengawal dan menenangkan jago Cagub-Cawagub Jatim yang diusung PDIP pada Pilgub Jatim 2018.

Pada kesempatan itu, tambah Muafiyah, Anas banyak memaparkan soal kiat-kiatnya bisa menjadi Bupati Banyuwangi 2 periode dan membawa Banyuwangi maju pesat. "Strategi-strategi ini yang akan dilakukan untuk memenangi Pilgub 2018," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO